Cazorla Siap Teken Kontrak Baru Di Arsenal

Santi Cazorla sangat berharap pada pihak klub Arsenal untuk memberikan kontrak baru baginya, mengingat Cazorla sudah terlalu nyaman berada di Emirates. Meski penampilan Cazorla sendiri masih jauh dari harapan Arsene Wenger karena terkendala cedera di musim kemarin, namun dia berkeyakinan bahwa keberadaan nya di skuat Arsenal masih dibutuhkan dalam waktu panjang.

Kontrak Cazorla yang akan berakhir di musim ini baru bisa kembali ke atas lapangan terhitung sejak pekan ke dua Premier League Inggris. Meski demikian, gelandang asal Spanyol itu mengaku hingga kini belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari pihak manajemen.

“Saya bermimpi jadi pemain legendaris Arsenal dan saya berharap mereka mau memperpanjang kontrak saya, karena saya sudah jatuh cinta kepada klub ini. Bersama mereka, saya merasa nyaman dan bahagia,” tutur Cazorla kepada media.

“Pemain sangat menginginkan kepercayaan dan jadi andalan di setiap pertandingan, beruntung bagi saya karena saya dapatkan itu semua di Arsenal. Jadi tidak ada yang bisa menggantikan klub ini, Arsenal sudah jadi bagian dari hidup saya dan saya akan terus berjuang dapatkan kepercayaan pelatih.” tutupnya.

Cazorla tercatat datang ke London pada 2012 silam ketika didatangkan dari Malaga dengan transfer senilai 10 juta poundsterling. Hingga kini, sang geladang masih jadi kepercayaan Arsene Wenger di setiap pertandingan liga domestik hingga Eropa.

Keberadaan Cazorla di lini tengan Arsenal telah membuat skema serangan mereka jadi lebih berwarna, duet nya dengan Mesut Ozil mampu menghasilkan banyak peluang-peluang bagus.