Cedera Hamstring Ganggu Persiapan Morata Di Timnas Spanyol

Menjadi penyerang muda berbakat yang dimiliki oleh Juventus, Alvaro Morata berhasil memberikan harapan baik bagu kubu timnas Spanyol yang akan berlaga dalam putaran final Euro 2016. Untuk itu nama nya tidak memiliki kesulitan untuk masuk ke dalam skuat inti garapan Vicente Del Bosque.

Namun dalam beberapa kesempatan nya, Morata diketahui sedikit mengalami masalah pada bagian paha sebelah kanan nya dan sekarang ini cedera itu kembali datang. Akan tetapi pada posisi yang berbeda, lebih lanjut Morata dikabarkan akan absen dalam sesi latihan Spanyol dalam beberapa pekan karena cedera hamstring.

Pihak Spanyol sendiri diklaim sudah melakukan berbagai pemeriksaan dan sekarang ini sang pemain sudah dalam proses penyembuhan. Dalam laga uji coba kontra Korea Selatan pertengahan pekan kemarin, Morata berhasil memberikan permainan apik nya dengan dua gol.

Dalam kemenangan besar 6-1 itu, Morata terlihat ditarik keluar pada babak kedua karena bermasalah pada bagian paha. Seiring berjalan nya berbagai pemeriksaan, tim dokter Spanyol akhir nya memberikan penjelasan jika pemain akademi Real Madrid ini memiliki masalah edema kecil di otot hamstring kaki kirinya.

Meski begitu, Morata mendapat jaminan jika posisi nya di skuat timnas Spanyol aman. Pasalnya cedera yang didapat Morata tidak lah serius, cedera tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar tiga hari sampai empat hari dalam proses penyembuhan.

Di timnas Spanyol, Morata berhasil menyisihkan nama-nama pemain besar lain macam Fernando Torres dan Diego Costa dalam memperebutkan satu tiket menuju Prancis bulan Juni hingga Juli mendatang.