Cedera Hamstring Wayne Rooney Makin Parah

Badai angin topan seolah tidak bisa pergi dari kubu klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United yang dikabarkan saat ini terus mengalami kemunduran dalam level permainan tim dan penderitaan mereka belum akan berakhir dimusim ini. Kita bisa lihat beberapa pekan terakhir mereka tidak bisa bermain dengan formasi terbaik, dikarenakan sebagian besar pemain inti mereka cedera.

Kali ini Manchester United harus kembali putar otak perihal cedera yang diterima oleh kapten mereka, Wayne Rooney. Dikabarkan pemain timnas Inggris tersebut harus kembali masuk ruang operasi dan diyakini Rooney akan absen lebih lama lagi karena cedera hamstringnya yang tidak kunjung sembuh.

Menurut laporang yang diturunkan oleh media ternama macam The Mirror, Wayne Rooney semestinya sudah bisa tampil kembali dengan waktu masa penyembuhan sebulan saja. Akan tetapi setelah tim dokter klub melakukan beberapa tes kembali, ternyata proses penyembuhan Rooney mengalami kemunduran dan dengan terpaksa sang pemain harus lebih lama lagi beristirahat.

Dengan demikian pemain yang saat ini berusia 30 tahun tersebut harus kembali menikmati masa santainya hingga satu bulan kedepan, setelah tim dokter merilis hasil tes yang dilakukan Rooney beberapa waktu yang lalu.

Diketahui cedera yang didapat Rooney adalah ketika dirinya membela Manchester United melawan Sunderland dalam lanjutan Premier League Inggris pada awal bulan lalu, namun apalah daya Rooney mengalami insiden kecil yang mengharuskan dia masuk ruang operasi dan harus rela melihat timnya kalah 2-1 dari Sunderland. Sebelumnya ketentuan awal, Rooney akan kembali pada awal bulan depan tepat nya tanggal 4 April 2016. Akan tetapi takdir berkata lain dan diprediksi kembali dia baru akan kembali kelapangan hijau pada bulan Mei mendatang.