Cedera Pinggul, Lamela Absen Sampai Akhir Musim

erik lamelaPemain sayap Tottenham Hotspur Erik Lamela diminta untuk menyudahi sisa kompetisi Premier League menjelang operasi pada cedera pinggul lama. Pihak klub mengumumkan bila pebola asal Argentina itu bakal naik meja operasi hari Sabtu mendatang usai menepi selama lima bulan.

Lamela, yang kali terakhir bermain di ajang Piala Liga Inggris kala Spurs berhadapan dengan Liverpool pada 25 Oktober lalu, terpaksa harus melewatkan 10 laga terakhir.

Melalui sebuah pernyataan, The Lilywhites mneyebutkan bahwa winger 25 tahun ini bakal melakoni sebuah “proses rehabilitasi komprehensif” dan “mencapai tingkat yang baik”. Akan tetapi Lamela tidak bisa ikut latihan dalam waktu dekat.

“@ErikLamela akan melakukan operasi cedera pinggulnya, Sabtu. Si pemain baru bisa beraksi di atas lapangan lagi musim depan.”

Lamela mulai memperkuat Spurs usai angkat kaki dari Roma tahun 2013 silam. Lamela mendapatkan kepercayaan dari manajer Mauricio Pochettino mengisi tempat di tim utama sebelum cedera.

Tottenham Hotspur sekarang masih berada di peringkat kedua klasemen, dimana mereka tertinggal 10 angka di belakang pemimpin klasemen Chelsea.