Chelsea Akan Sambut Antonio Conte Bulan Depan

Kabar belum lama ini datang dari kota London Inggris, dimana juara bertahan Premier League musim lalu Chelsea siap mengkonfirmasikan kepindahan Antonio Conte ke Stamford Bridge pada bulan depan. Laporan ini berdasarkan berita yang ramai-ramai dirilis oleh harian ternama Inggris.

Conte yang dikabarkan sudah menyatakan kata sepakat secara personal dengan pihak The Blues akhir pekan kemarin, kabar ini datang usai pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Juventus Stadium dan hanya ingin berfokus pada kelanjutan karir klub nya di liga domestik maupun Eropa.

Dan yang terbaru ini datang dari harian ternama, The Mirror yang menyatakan bahwa negoisasi yang dilakukan pihak Chelsea antara Conte berjalan dengan baik, sehingga klub akan mengumumkan kepindahan mantan pelatih Juventus tersebut dalam waktu dekat ini. Sementara itu, Conte saat ini masih terikat kontrak dengan timnas Italia. Akan tetapi kontraknya bersama The Azzurri akan berakhir pasca pargelaran Piala Euro 2016 di Prancis dan pada saat itulah sang pelatih akan mulai mengarsiteki Diego Costa cs.

Kabar lebih lanjut mengatakan, Conte sampai-sampai melakukan private bahasa Inggris, ini semata-mata demi mempelancar bahasa dia dengan para pemain Chelsea nantinya dan ini jelas memperkuat kabar yang menyatakan jika benar Conte akan melatih Chelsea di musim panas mendatang.

Ketertarikan Chelsea terhadap Antonio Conte sebenarnya sudah lama terdengar, apalagi ketika Conte sukses membawa Juventus ke kasta tertinggi benua Eropa. Klub tersebut berhasil Conte bawa manjadi sang juara Serie A dengan empat kali secara beruntun, kesuksesan sang pelatih pun terus mengalir dari ajang liga domestik dari Copa Italia sekalipun berhasil Conte dapatkan. Apalagi ketika Chelsea mulai menunjukkan penurunan performa permainan usai mereka merengkuh gelar juara Premier League musim 2014/15 lalu. Hal ini langsung mempertegas bahwa pihak Chelsea ingin segera melakukan penyegaran dalam skuat pemain mereka di musim depan, termasuk dalam manajeman klub dibawah komando pelatih utama Antonio Conte andai benar dirinya akan bergabung ke Stamford Bridge?.