Chelsea Berniat Tawar Penyerang Manchester City

Chelsea siap membuat penawaran untuk Sergio Aguero selaku penyerang Manchester City. rencana Chelsea tersebut terendus oleh salah seorang wartawan dari salah satu media asal Spanyol, bernama Manu Sainz.

Melalui akun medsos Twitter, Manu Sainz menyapaikan bahwa The Blues bakal menghadirkan pesepak bola Tim nasional Argentina tersebut pada jendela transfer musim panas ini. Terlebih lagi, Josep Guardiola ‘Pep’ selaku manajer pada skuat Manchester City memberikan ancungan jempol terkait kesepakatan tersebut.

Pep pribadi sudah meminta pihak manajemen The Citizens untuk menghadirkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Selama ini, proses itu masih berjalan alot, walau Alexis ngotot mau angkat kaki dari Emirates Stadium untuk dapat tampil di Liga Champions.

Ambisi Manchester City untuk menghadirkan sosok Sanchez ini yang berusaha dimanfaatkan The Blues. Klub kepunyaan Roman Abramovich tersebut memang sedang mencari sosok penyerang top usai tak berhasil menghadirkan Romelu Lukaku dari Everton.

Disamping Alexis, The Blues diberitakan telah mengajukan penawaran sebesar 63.000.000 pound sterling untuk Pierre Emerick Aubameyang selaku penyerang pada skuat Borussia Dortmund. Disamping itu, pelatih Antonio Conte pun sedang mencari tahu kondisi Alvaro Morata di Real Madrid.

Bila Aguero betul-betul hijrah menuju Chelsea, hal tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi peggemar Manchester City. Conte sudah menyiapkan 1 tempat untuk Aguero yang bakal diduetkan dengan Eden Hazard dan salah satu dari Willian atau Pedro di baris depan.