• Chelsea Datangkan Higuain

    Sekarang ini Chelsea telah resmi datangkan Gonzalo Higuain sebagai pemain pinjaman. Chelsea mendapatkan Higuan dari Juventus dengan setatus sebagai pemain pinjaman yang akan membuat sipemain bermain sampai dengan musim 2018/2019.

    Chelsea mengumumkan peminjaman pemain yang berusia 31 tahun tersebut lewat akun Twitter resmi mereka. Akun resmi Chelsea yaitu @ChelseaFC, mengunggah sebuah video yang terlihat sedang memberikan penyambutan atas kehadiran sosok Higuain yang tiba ke kota London.

    Di Chelsea Higuain akan memakai kostum dengan nomor punggung sembilan. Pada akhir video yang di unggah apda akun Twitter @ChelseaFC tersebut, Higuan menunjuakkan pose Pipita tersenyum dengan mengacungkan ibu jari.

    “Chelsea dengan sendirinya datan dan memberikan penawaran untuk bergabung, ini merupakan kesempatan yang amat sulit didapatkan pemain lain, aku harus mengambil peluang yang bagus ini, ” imbuh Higuain.

    “Tim ini adalah tim yang saya sukai dari dulu, banyak faktor yang saya sukai mulai dari sejarahnya yang panjang, tampil di ajang Premier League serta memiliki stadion yang cukup besar. Dan Premier League adalah ajang yang terus saya harapkan bisa ikut ambil bagian disana,” sambung dia.

    Chelsea meminjam Higuain
    Gonzalo Higuain

    Higuain masih belum dapat ambil bagian dalam pertandingan pertemuan kedua baabak semifinal Piala Liga Inggris walau telah resmi bergabung dengan Chelsea sekarang ini. Di pertemuan sebelumnya Chelsea tunduk dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Tottenham hotspur. Pertemuan selanjutnya akan berlangsung pada hari Jumat 26 januari 2019.

    Sebelum Higuain dipinjamkan oleh Juventus ke AC Milan sebelum akhirnya sepakat untuk dipinjam ke Chelsea. Lewat 22 laga Higuain telah mencatatkan 8 laga.