Chelsea Lirik Arturo Vidal

Dunia sepakbola Eropa kembali panas ketika gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal mengatakan bahwa diri nya ingin merasakan suasana panas Premier League Inggris. Dan hal ini coba dimanfaatkan oleh Chelsea dengan memberikan kesempatan itu kepada Vidal.

Kabar yang berkembang hingga sekarang ini, pihak The Blues sudah menyiapkan dana tak kurang lebih dari 50 juta euro untuk pemain 29 tahun tersebut. Dimana Vidal merencanakan kepindahan nya di musim panas mendatang.

Kemungkinan ini akan terjadi bila Chelsea bisa bermain di kompetisi Liga Champions musim depan, Meski demikian semua bisa dibuktikan bahwa Chelsea sampai sekarang ini masih bertahan di puncak klasemen, maka hal ini bukan masalah besar dan Vidal diprediksi akan benar-benar merapat ke Stamford Bridge.

Melihat sisi lain, dimana Bayern Munchen tidak akan kehabisan stock pemain tengah bagus. Mengingat nama-nama pemain muda berbakat macam Joshua Kimmich dan Renato Sanches bisa menjadi pengganti Vidal. Sehingga besar kemungkinan tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan melepas Vidal dengan keuntungan yang cukup besar.

Vidal sendiri merapat ke Bayern Munchen dua musim lalu usai menyepakati kepindahan nya dari Juventus. Adapun Vidal dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte memiliki hubungan baik. Dimana kedua sosok itu merupakan pemain penting dalam kesuksesan Juventus di tiga periode lalu.

Itu artinya sosok Conte bisa saja menjadi peran penting dalam negoisasi yang akan dilakukan oleh pihak Chelsea bila benar-benar ingin mendapatkan jasa Vidal. Dengan demikian, Chelsea diklaim bisa menjadi lebih kuat dilini tengah dan kedatangan Vidal nantinya akan mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Osca atau pun Cesc Fabregas yang digosipkan di musim dingin nanti akan angkat koper dari London.