Chelsea Ngotot Datangkan De Vrij

Stefan De Vrij akan jadi pemain Lazio yang menerima kontrak baru dalam waktu dekat ini, meski demikian, pihak Chelsea akan berusaha memanfaatkan adanya klausul khusus untuk mendapatkan tanda tangan sang bek tersebut.

De Vrij yang saat ini lebih banyak bergelut dengan cedera masih masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte di musim dingin tahun depan. Ketertarikan Conte dengan alasan bisa mengatasi masalah di lini belakang The Blues yang sekarang ini terlihat menyedihkan.

Nama David Luiz sendiri sudah masuk sebagai obat penawar Chelsea, namun pihak nya dikabarkan masih mengamati situasi De Vrij dan bisa jadi akan memanfaatkan klausul pelepasan kontrak senilai 30,8 juta poundsterling sebagai penawaran pertama untuk pemain asal Belanda tersebut.

Chelsea sendiri baru saja mengakhiri periode terburuk nya dalam beberapa pekan terakhir dengan menang atas Hull City 2-0 di KCOM Stadium pekan lalu dalam lanjutan pekan ke-7 Premier League Inggris.

Kini di jeda internasional, Chelsea kembali memfokuskan diri dalam membenahi sektor lini belakang mereka. Nama-nama seperti Garry Cahill, Ivanovic, Cesc Fabregas dan Oscar jadi salah satu pemain yang akan didepak oleh Conte dalam skuat utama The Blues dan rencana nya mereka akan di perjual belikan pada bursa transfer musim dingin 2017.

Lantas nama De Vrij dianggap jadi solusi tepat dalam mengatasi kelemahan lini belakang The Blues dan sosok nya diproyeksikan bisa menggantikan peran John Terry yang sampai saat ini belum ada satu pun pemain yang bisa menggantikan sosok legenda klub tersebut.