Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Nama Gianluigi Donnarumma benar-benar menjadi bintang lapangan di bursa transfer musim dingin tahun depan setelah sebelumnya menjadi pemain incaran Juventus, kali ini datang dari klub Inggris, Chelsea yang dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk bisa mengeluarkan Donnarumma dari AC Milan.

Donnarumma merupakan kiper pertama asal Italia yang mencatatkan debut nya di usia 16 tahun bersama AC Milan. Sejak saat itu lah, nama Donnarumma mulai muncul ke publik sebagai salah satu kiper termuda terbaik milik Italia.

Hingga kini nama Donnarumma masih menjadi andalan AC Milan di semua ajang, meski usia nya baru 17 tahun. Namun pelatih-pelatih AC Milan sebelumnya selalu mempercanyakan mistar gawang nya kepada dia.

Catatan Donnarumma semakin cemerlang ketika dia tercatat sebagai kiper Italia termuda sepanjang sejarah pada saat menjalani debut internasional dalam sebuah ajang uji coba lawan Prancis pada September kemarin.

Meski sudah disampaikan oleh CEO Adriano Galliani jika pihak Milan tidak akan menjual Donnarumma, namun tetap saja tidak bisa merubah niat manajer Chelsea, Antonio Conte untuk bisa mendapatkan sang kiper.

Ketertarikan The Blues perihal kabar yang menyatakan bahwa Conte perlu menyiapkan rencana pengganti Thibaut Courtois yang disebut-sebut ingin kembali ke Spanyol. Dan Donnarumma muncul sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi kiper Belgia tersebut.

Demi mendapatkan apa yang mereka mau, The Blues harus berani bersaing dengan dua klub besar macam Real Madrid dang Juventus yang diklaim siap memberikan penawaran besar demi mendapatkan tanda tangan Donnarumma.