Chelsea Siap Sodorkan Kontrak Baru Untuk Matic

Kebangkitan Chelsea di pentas Premier League Inggris semakin meyakinkan para petinggi klub untuk melanjutkan kerja sama nya dengan beberapa pemain The Blues. Terbaru ini adalah berita Chelsea yang siap menyodorkan perpanjangan kontrak baru bagi Nemanja Matic di musim ini, meski sebelumnya dia sempat ingin pindah ke Manchester United.

Nama Matic sempat menjadi perbincangan publik ketika masuk bidikan Manchester United sebagaimana keinginan Jose Mourinho terhadap permainan sang gelandang di skuat inti nya.

Kemungkinan pindah semakin tersebar ketika Matic tidak masuk dalam rencana besar Guus Hiddink selaku pelatih sementara Chelsea usai pemecatan Jose Mourinho di pertengahan musim lalu dan Matic juga menyatakan siap jika Mourinho memanggilkan ke Old Trafford.

Bisa diartikan jika ada ketertarikan Matic terhadap Manchester sebagaimana dia menginginkan reaksi Mourinho untuk menyelamatkan karir nya di Stamford Bridge. Namun pada akhir nya pria Portugal memutuskan untuk terus memanfaatkan servis Marouane Fellaini serta Ander Herrera di Old Trafford.

Waktu akhir nya menjawab kegelisahan Matic dengan mengirim sosok Antonio Conte di dalam karir nya, lantas sang pelatih mencoba membujukan untuk tetap bertahan dan menjadikannya sebagai pemain penting di lini tengah The Blues.

Terbukti jika keputusan Matic sangatlah tepat, kerja sama nya dengan Conte menghadirkan duet lini tengah yang sangat solid bersama dengan pemain baru bertenaga kuda, N’Golo Kante yang didatangkan Chelsea dari Leicester City di akhir musim panas kemarin.

Dengan melihat perkembangan klub yang semakin baik, lantas Chelsea tak ragu untuk menghadirkan kontrak baru ke Matic di akhir musim nanti. Dimana kontrak Matic sendiri tinggal menyisakan dua tahun ke depan usai sebelumnya mengikat kontrak lima setengah tahun pada 2014 lalu.