Chelsea Stop Negoisasi Thiago Maia

Chelsea dalam sepekan terakhir ini sangat digosipkan dengan pemain muda bersinar asal Brasil, Thiago Maia. Namun pada akhir nya semua itu mulai terungkap dengan rinci terkait kejelasan antar kedua belah pihak. Dimana sumber yang dekat dengan sang pemain menjelaskan jika rumor transfer tersebut hanya isapan jempol belaka.

Bukan itu saja, nama klub kaya Inggris lain macam Manchester United masuk juga kedalamnya yang hanya memberikan gosip omong kosong terkait ketertarikan mereka terhadap Thiago dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya spekulasi masa depan Thiago akan menjajaki dunia baru dengan berkarir di level Eropa dan sampai akhir nya keputusan The Blues membubarkan harapan dari Thiago untuk bisa merasakan kerasnya Liga Primer Inggris usai pihak klub lebih memilih pemain yang berpengalaman.

Hal ini hampir saja semakin jelas kepindahan Thiago ke Eropa, dengan kabar yang datang dari presiden Santos Modesto Roma berada di London membuka pembicaraan awal tentang Maia dan Gabriel Barbosa bersama perwakilan dari Chelsea dan Manchester United namun kedua klub Inggris ini tidak memperlihatkan minat serius.

Thiago yang memiliki klausul pelepasan sebesar 15 juta poundsterling, nampak nya akan tetap menjadi pemain incaran dari klub Eropa usai kabar baru menyebutkan pihak Paris Saint Germain siap masuk dalam negoisasi baru dengan pihak sang pemain.

Disamping itu, kubu Chelsea juga menolak mengambil kesempatan mendapatkan servis Gabriel Barbosa yang saat ini lebih mendekat ke kubu Inter Milan, namun kesepakan personal di antara mereka belum dibahas.

Melihat situasi yang ada, pemain muda Brasil masih menjadi terdepan dalam perburuan bursa transfer pemain 2016. Dimana talenta-talenta negara tersebut sudah banyak membuktikan kualitas nya sebagai salah satu bintang masa depan sepakbola dunia. Lantas klub-klub besar Eropa tanpa ragu bersaing dalam memperebutkan tanda tangan pemain incaran nya.