Chelsea Tanpa Pedro Di Akhir Tahun

Chelsea harus merelakan Pedro Rodriguez dalam pertandingan akhir tahun 2016 di ajang Boxing Day Premier League Inggris. The Blues kini bersiap bertandang ke markas Stoke City di pekan ke-18 akhir pekan ini.

Pedro yang tampil gemilang dengan raihan dua gol nya atas kemenangan 3-0 dari AFC Bournemouth semalam, harus gigit jari karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan, sehingga sang pemain harus diganjar kartu kuning.

Eks Barcelona itu tampil bersinar di kala tim tengah tidak bisa diperkuat oleh Diego Costa. Namun dia akhirnya mendapatkan kartu kuning dari wasit Mike Jones, yang bakal membuatnya absen di pertandingan berikutnya di malam tahun baru melawan Stoke City.

Adapun The Blues berambisi untuk mencatatkan 13 kemenangan beruntun di kandang Stoke usai mereka baru saja mencatat 12 kemenangan beruntun di liga Primer Inggris. Meski Conte tidak bisa memainkan Pedro di pertandingan melawan Stoke nanti, sang manajer akan menyambut kembalinya Diego Costa dan N’Golo Kante, yang absen di laga semalam karena akumulasi kartu.

Bukan itu saja, pemain lain macam Willian juga dianggap sangat baik ketika bermain melawan Bournomouth semalam. Dan pemain asal Brasil itu diprediksi akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Pedro.

Chelsea sendiri berhasil memperlebar jarak sementara dari Manchester City dan juga Liverpool. Dimana Chelsea unggul tujuh angka dari Manchester City yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan besar atas Hull City, sedangkan Liverpool masih memiliki satu pertandingan sisi dan bila armada Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan. Maka posisi Manchester City akan kembali digeser oleh The Reds di peringkat kedua klasemen serta keunggulan Chelsea menjadi enam angka dari Liverpool.