Chelsea Tidak Mungkin Dapatkan Servis Griezmann

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann memiliki sejuta harapan bagus jika menerima tawaran dari berbagai klub besar Eropa. Bukan tanpa sebab, pemain asal Prancis tersebut akan mendapatkan kenaikan gaji lebih tinggi dari sebelumnya.

Namun ungkapan itu tidak sejalan dengan pandangan dari seorang pengamat sepakbola ternama Eropa, Graham Hunter yang menilai jika sang pemain akan bertahan di Atletico Madrid di musim depan dan kemungkinan besar pihak klub akan mempertahankan Griezmann dengan waktu yang cukup lama.

Sementara itu, Griezmann sendiri sedang berada dalam performa terbaiknya di tahun ini. Dengan hasil 32 gol di semua kompetisi sudah menjelaskan jika pemain ini merupakan yang terbaik di Eropa. Terlebih lagi Griezmann mampu mengantarkan Atletico Madrid sampai ke babak final Liga Champions 2015/16.

Sebelumnya Griezmann sudah memberikan pernyataan jika dirinya akan bertahan di Vicente Calderon, meski ada banyak tawaran yang datang kepada diri nya. Namun semua ini berbanding terbalik ketika sang agen pemain mengakui bahwa klien nya masih mempertimbangkan tawaran yang datang dari Chelsea dan Manchester United.

Lain hal nya dengan komentar yang dikeluarkan oleh Graham Hunter, dia mengaku tidak yakin jika Griezmann akan memakai jersey The Blues maupun Setan Merah di musim depan atau di dua musim berikutnya.

“Saya yakin jika dia memiliki pandangan bahwa dia sudah berada di tim yang tepat, dia juga merasa bahwa dia sudah berada di tangan yang tepat pula dan semua ini menjadi kesempurnaan dalam karir sepakbola nya,” ungkapan Hunter kepada media.

“Jika pihak klub Griezmann akan mengatur semua nya dengan benar, maka dia akan bertahan lebih lama disana dan tidak akan ada klub mana pun yang bisa menggoda dia,”

“Jelas jika di musim kemarin adalah momen yang tidak bisa dia lupakan. Merupakan hal yang luar biasa seorang pemain bisa meloncat tinggi dengan waktu yang singkat.” tutupnya.