Chelsea Turut Incar Pemain Buruan MU

Antonio Conte selaku pelatih pada skuat Chelsea dikabarkan turut berminat untuk menghadirkan Dries Mertens yang merupakan pemain sayap Napoli pada busa transfer musim panas nanti.

Musim ini, pemain sayap yang berasal dari Belgia tersebut bermain memukau bersama dengan skuat Napoli pada ajang Serie A. Dari 3tiga puluh dua pertandingan, dirinya berhasil mencatatkan 24 gol ditambah 9 kali upaya dalam memasukan bola.

Dries Mertens pun akhirannya diincar oleh sederet klub raksasa Eropa. Pesepak bola berumur 30 tahun tersebut juga tidak mau membahas terkait isu serta masa depannya. Pada sisi yang lain Aurelio De Laurentiis selaku Presiden klub Napoli mengatakan bahwa optimisme Mertens bakal tetap bertahan di San Paolo.

Salah 1 yang dikabarkan amat bernafsu untuk memboyongnya ialah MU (Manchester United). Menurut berita dari salah satu media asing, sekarang Chelsea turut meramaikan perebutan Dries Mertens.

Ke-2nya dikatakan terus mencari tau terkait kondisi pemain sayap lincah tersebut di Napoli. sampai-sampai Manchester United dikabarkan siap memberinya gaji sebesar 4.300.000 Pound sterling per tahun. Disamping itu, Conte, yang dikatakan sangat tertarik pada sosok Dries Mertens, juga dikabarkan siap memberikan tawaran gaji yang jumlahnya kurang lebih sama dengan yang sudah ditawarkan Manchester United.

Tidak hanya cemerlangpada laga Serie A, Mertens pun cemerlang di ajang Liga Champions. Dari 8 laga, dirinya telah menghasilkan 5 gol dan 4 kali upaya dalam memasukan bola.