Chiellini; Dybala Tidak Pantas Disejajarkan dengan Neymar

Giorgio Chiellini yang merupakan bek pada skuat Juventus, menyatakan, Paulo Dybala yang tak lain rekan satu timnya itu, tidak layak bila disama-samakan dengan bintang FC Barcelona, Neymar. Baginya, Dybala masih tertinggal jauh dari Neymar.

Paulo Dybala sempat bermain impresif bersama dengan skuat Juventus pada ajang Serie A. Dirinya adalah inventor serangan klub berjulukan ‘Si Nyonya Tua’ tersebut.

Dybala sanggup menghasilkan 58 kesempatan, 7 di antaranya dimaksimalakan dengan terciptanya gol. Pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut pun menghasilkan sebelas gol dari 31 laga pada kompetisi Serie A.

Kualitas penyerang berumur 23 tahun tersebut juga dibading-bandingkan dengan Neymar yang juga sebagai inventor serangan untuk skuatnya. Pada musim lalu Neymar sanggup menghasilkan 89 kesempatan untuk FC Barcelona pada kompetisi La Liga, sepuluh di antaranya terciptanya gol.

Jumlah kesempatan yang dihasilkan Neymar lebih banyak bila dibandingkan dengan Lionel Messi yang membuat 78 kesempatan. Pesepak bola Tim nasional Brasil tersebut pun measukkan tiga belas gol dari 30 aksi yang dimainkan.

“Dybala tak pantas disama-samakan dengan Neymar. Karena, Neymar berada 1 tingkat dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ucap Chiellini, disampaikan lewat salah satu media.

“Jika diberi nilai, nilai Neymar amat besar sebab sanggup merubah jalannya permainan. Oleh karenanya Neymar layak memperoleh peluang menjuarai Ballon d’Or,” ucapnya menambahkan.

Sekarang ini, nasin Neymar bersama dengan klub FC Barcelona masih belum ada kepastian. Walau sudah menambah masa kerjanya sampai dengan tahun 2021, dirinya masuk dalam pesepak bola bidikan klub yang berasal dari Prancis, yaitu PSG.