Christian Benteke Masuk Daftar Beli Juventus

Dikabarkan oleh salah satu harian ternama, Sunday People menyebutkan jika klub raksasa Serie A Italia Juventus berniat mendatangkan penyerang milik Liverpool, Christian Benteke pada musim panas mendatang. Namun sampai saat ini belum disebutkan apakan pihak Juventus sudah membuat sebuah penawaran langsung kepada pihak The Reds.

Telah banyak orang ketahui jika Benteke dianggap gagal bermain baik untuk Liverpool selama dua musim terakhirnya, pertama kali didatangkan pihak Liverpool pada tahun 2015 lalu dari Aston Villa dengan nilai beli yang cukup besar, namun semua itu tidak memperlihat sang pemain pantas dihargai mahal.

Dengan jelas dan terbukti jika pemain timnas Belgia tersebut tidak mampu mengembangkan permainan terbaik didalam skuat Liverpool. Hingga pada akhirnya Benteke lebih banyak mengisi bangku cadangan The Reds dalam setiap menjalani pertandingan disemua ajang. Apalagi kedatang pelatih baru mereka, Jurgen Klopp juga tidak mampu merubah nasih Benteke sebagai ban serep dari penyerang-penyerang lain seperti Roberto Firmino, Divock Origi dan Daniel Sturridge.

Kabar lebih lanjut menyatakan bahwa mantan manajer Burussia Dotrmund tersebut siap melepas Benteke dengan harga kisaran 25 juta poundsterling dan telah siap merugi dengan melihat transfer yang dilakukan Liverpool pada saat membeli Benteke dengan harga 32,5 juta poundsterling.

Sepanjang musim 2015/16 bersama Liverpool Benteke sulit menemukan performa terbaiknya lagi dan sampai sejauh ini dirinya baru mampu membuat delapan gol dan lima assist dari 35 laga yang sudah dia mainkan disemua ajang turnamen domestik hingga Eropa.

Kabar ini sekaligus membuka peluang Juventus untuk bisa mendapatkan Benteke denga harga murah, seperti kita ketahui bersama jika Bianconeri terkenal dengan seringnya melakukan pembelian pemain sepakbola dengan harga murah dan bukan itu saja mereka juga terkenal melakukan pembelian dengan mencicil pembayarannya. Namun dalam hal ini Juventus juga terkenal sebagai klub yang mampu mengembalikan pemain sepakbola yang sempat terpuruk ataupun sudah tidak terpakai lagi diklub mereka terdahulu.

Kita bisa lihat pemain-pemain yang berada di Juventus saat ini, ada sebagaian pemain yang sudah tidak terpakai atau sering berada dibangku cadangan seperti halnya Alvaro Morata dan Juan Cuadrado. Dimana mereka berdua merupakan pemain yang sudah tidak terpakai lagi di Real Madrid dan Chelsea, namun sekarang kita bisa lihat ketika mereka bermain untuk Juventus. Tidak dapat dibayangkan mereka berdua menjadi sosok pemain yang menakutkan bagi kubu lawan dan bukan itu saja, klub mereka terdahulu saling berlomba untuk membawa pulang kembali sang pemain.