Cinta Liverpool, Coutinho Takkan Pergi

philippe coutinhoJurgen Klopp berusaha mendinginkan spekulasi masa depan Philippe Coutinho. Dikatakan Klopp, Coutinho mencintai segala hal di Liverpool sekarang ini.

Di jendela transfer musim panas kali ini sosok Coutinho dihubungkan dengan Barcelona. Los Cules kabarnya telah menyodorkan proposal sebesar 72 poun sterling untuk pemain milik Liverpool tersebut. Akan tetapi angka itu dapat penolakan dari manajemen ‘Si Merah’.

Namun Barca ternyata belum lempar handuk lantaran Mirror mengklaim Barca langsung menaikkan penawaran kedua jadi 80 juta poundsterling. Namun Barca bisa bisa mengalihkan uang itu untuk hal lain lantaran Coutinho kini bahagia di Anfield Stadium dan tak akan dijual.

“Semua orang tahu jika Coutinho merupakan penting kami, tak ada keraguan tentang itu. Saya tahu ia sudah sangat nyaman, atau apapun itu, di Liverpool. Dia mencintai klub, kota ini, dan itu sudah jelas,” ujar Klopp seperti dikutip situs resmi Liverpool.

“Ia mampu tampil seperti malam ini dalam momen pra-musim yang amat sulit. Usai seluruh sesi itu, berbagai hal bagus mulai nampak dan memperlihatkan potensi besarnya,” sambung manajer asal Jerman itu.

Pada partai pamungkas Premier League Asia Trophy yang berlangsung di Hong Kong, Sabtu (22/7) malam WIB kemarin, Liverpool lebih dulu ketinggalan dari Leicester City melalui gol Islam Slimani. The Reds lantas membalikkan kedudukan jadi 2-1 lewat gol-gol Mohamed Salah dan Coutinho sekaligus mengantarkan timnya juara.