Cinta Mati Dengan Juventus, Bonucci Tolak Tiga Klub Elite Inggris

Leonardo Bonucci, 29 tahun milik Juventus telah menjadi primadona tiga klub elit Liga Primer Inggris macam Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Akan tetapi, bek timnas Italia diklaim lebih memilih bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2010 tersebut.

Dalam keterangannya, Bonucci siap menolak lamaran dari Setan Merah, Manchester City maupun The Blues demi tetap menjadi bagian dari Bianconeri. Pihak Juventus sendiri sudah menyiapkan perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji untuk sang pemain.

Sebelumnya Bonucci menerima gaji 3,5 juta euro dan dikabarkan Juventus akan menaikkan gaji dia menjadi 4,5 juta euro per musim ditambah bonus besar andai sang pemain bisa memberikan dampat positif serta gelar kepada klub.

Tercatat Bonucci terakhir kali memperpanjang masa jabatan di Juventus adalah pada Juli 2015 lalu. Hingga kontrak nya yang sekarang ini, Bonucci masih mengemban tugas sampai musim 2020 mendatang. Perjalanan karir nya dengan raksasa Italia itu terbilang cukup gemilang dengan raihan banyak gelar pribadi serta klub.

Melalui kata hatinya, Bonucci menjelaskan mimpi besar nya yang saat ini belum tercapai, mimpi itu adalah dia ingin menjuarai Liga Champions. Namun, dia ingin melakukannya bersama Juventus. Loyalitasnya pada Bianconeri pantas dihargai mahal dan bersama Gianluigi Buffon, Bonucci bertekad untuk menghabiskan masa bakti nya di kota Turin.

Mimpi itu mungkin saja akan terjadi di musim baru nanti, mengingat Juventus yang sekarang ini telah banyak menuai perubahan dari segai skuat pemain. Dimana pihak nya sudah mendatangkan beberapa pemain bintang Eropa macam Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves dan Benatia. Semua pemain itu menjadi opsi Juventus dalam menembus target nya di musim 2016/17 dengan menjadi juara Liga Champions.