City Gagal Menang, Pep Tepis Ada Kisruh di Kandang Chelsea

Manchester City tunduk atas skor 1-2 kontra Chelsea dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, di pertengahan Minggu lalu. Setelah laga, dikabarkan bahwa staf  The Citizens terlibat cek-cok dengan staf  The Blues.

Akan tetapi berita ini disangkal oleh Josep Guardiola selaku pelatih pada skuat Manchester City,. “Ya, pada lorong pesepak bola amat ketat. Namun ayolah, tersebut bukan apa-apa,” ucap Pep  seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

Menurut berita yang behembus, cekcok tersebut awal mula timbul dari salah 1 staf pelatih Chelsea. Staf  Manchester City yang mendengar perkataan tersebut selanjutnya mengeluarkan respeknya.

Konon salah 1 staf Antonio Conte menghina The Citizens dengan menggunakan logad Italia. celaan tersebut nyatanya dimengerti oleh Mark Sertori selaku tukang pinjat Man City, yang memiliki 2 kewarganegaraan.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge memang berlangsung ketat. The Blues memimpin terlebih dahulu atas cetakan gol Eden Hazard. The Citizens selanjutnya melakukan aksi balasan melalui Sergio Aguero.

The Blues pada akhirannya keluar sebagai pemenang setelah Hazard memasukan  gol ke-2 nya. Bermula dari aksi penaltinya yang tidak berhasil, kala itu Hazard menjebloskan bola setelah masuklbola muntahan yang ditepis oleh Willy Caballero yang memantul kembali padanya.

Pep menekankan, yang utama dari suatu laga ialah rasa saling menghargai. Tidak peduli skluat tersebut juara atau gagal. “Saya rasa ada yang gagal dan ada juga yang menang. Ke-2nya mesti menerima hasil akhir dan memperlihatkan respek,” ucap Pep