Claudio Ranieri Nomor Duakan Penampilan Timnya

Klub kejutan Premier League Inggris, Leicester City sampai sejauh ini masih melanjutkan tren positif nya dalam menjaga peluang mereka meraih gelar juara liga musim ini. Bahkan untuk mencapai harapan mereka, sang pelatih Claudio Ranieri mengungkapkan sesuatu hal yang cukup membingungkan banyak orang. Menurut Ranieri, dia tidak mempersoalkan penampilan anak asuh nya diatas lapangan hijau sepanjang mereka mampu meraih tiga poin setiap laga yang di mainkan.

Tampil begitu percaya diri sampai pekan ke 27, Leicester terus melaju mulus di urutan pertama klasemen dan ini jelas memberikan tanggapan bahwa Leicester City tidak bisa lagi dianggap sebagai tim kecil. Kerja keras, semangat juang dan keyakinan yang tinggi membuat mereka sukses meraih tiga poin atas sang tamu Norwich City dengan skor 1-0 di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Dalam jalannya pertandingan itu sendiri, Leicester tampil dengan biasa-biasa saja. Mereka terlihat bermain tidak dalam kondisi yang baik dan sang pelatih melihat kondisi tersebut dengan mengakui kekurangan yang ada di timnya. Akan tetapi secara keseluruhan mantan pelatih Chelsea tersebut tetap merasa senang dengan raihan tiga angka penting itu.

“Kita sadar akan kekurangan yang ada, kita tidak mungkin selalu tampil baik. Saya tidak memikirkan permainan kami apalagi mempermasalahkannya, jika kami terus meraih hasil baik dalam 11 lagi sisa di mulai dari sekarang ini, tanpa harus berpikir untuk selalu tampil bagus,” ungkap Ranieri dalam sesi wawancaranya usai pertandingan.

“Ini semua jelas tidak penting apakah kami bermain bagus atau tidak. Yang terpenting adalah kami terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan sampai musim ini berakhir.” tutup Ranieri.

Selanjutnya Jamie Vardy dkk akan kedatangan tamu pada tanggal 2 Februari 2016 kontra West Brown di lanjutan Premier League Inggris pekan ke 28, kemenangan adalah harga mati pasukan Ranieri bila ingin terus berada di urutan pertama klasemen hingga akhir musim 2015/16.