Conte Dapat Dukungan Tinggi Dari Llorente Untuk Juara Premier League

Fernando Llorente dikenal sebagai salah satu mantan anak asuh Antonio Conte yang pernah sama-sama membela seragam Juventus. Lantas sang pemain pun memberikan ungkapan yang menyatakan bahwa Conte akan sukses bersama Chelsea di musim pertamanya di Liga Primer Inggris 2016/17.

Chelsea yang tampil konsisten di tiga laga awal musim dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun cukup memberikan kewaspadaan kepada tim-tim lain. Mereka juga dianggap sudah bisa keluar dari memori buruk setelah finis di peringkat kesepuluh pada musim 2015/16 kemarin.

Hari ini, The Blues ditantang untuk kembali membuktikan kestabilan mereka dalam mempertahankan tren positif hingga akhir musim, dimana Chelsea sendiri akan bertandang ke markas Swansea City di pekan keempat Premier League.

Adapun keyakinan Llorente semakin menjadi ketika mereka akan saling berhadapan di pertandingan tersebut da bila Chelsea akan meraih kemenangan di pertandingan nanti, maka sang pemain akan sangat yakin Conte akan membawa tim nya meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

“Dalam urusan bekerja, Conte sudah tidak bisa diragukan lagi, dia terlihat sangat menikmati perkejaan nya dan itu sangat baik dalam perkemabangan tim yang dia bela. Dia juga dikenal sangat dekat untuk melakukan pembicaraan dengan para pemain nya,” ungkap Llorente kepada media.

“Dengan keadaan seperti itu, maka akan ada banyak energi dan gairah di sana. Disamping itu, para pemain memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri pada setiap harinya untuk membalas kepercayaan yang diberikan kepada pelatih,”

“Dia bisa menempatkan diri dalam situasi yang memberikan kebebasan kepada para pemainnya dan disaat yang tepat dia bisa memberikan kualitas dia sebabagai pelatih dan ini jelas untuk mengatakan kepada mereka bagaimana bermain yang lebih baik,”

“Maka disatu sisi, Conte akan mendapatkan apa yang dikeluarkan oleh para pemain dalam menghormati mereka, tidak bukan berarti takut. Saya rasa Chelsea akan memenangi Liga Primer pada musim ini.” tutup pemain kelahiran Spanyol tersebut.

Llorente sendiri resmi menjadi bagian Swansea usai didatangkan dari Sevilla dengan transfer 5 juta poundsterling dan di musim perdana nya, sang pemain hanya mampu menceploskan empat gol sepanjang musim 2015/16.