Conte Miliki Mimpi Indah Untuk Chelsea

Sukses memberikan kemenangan pertama, Antonio Conte langsung mengakui bahwa dirinya punya beberapa mimpi indah untuk Chelsea. Salah satu nya adalah bisa memberikan gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17 untuk The Blues.

Conte menjadi pelatih baru Chelsea usai menerima tawaran menggiurkan dari Roman Abramovic di akhir musim 2015/16 kemarin, kedatangan Conte sendiri tercatat di akhir Euro 2016 Prancis. Bersama Chelsea, dia mendapatkan beban berat memberikan prestasi kepada Chelsea setelah menjalani musim buruk.

“Saya berpikir untuk memberikan yang terbaik, namun saya akan memulai nya dengan sangat berat usai menjalani musim buruk. Kita bisa lihat materi pemain kami sama dengan musim kemarin,” ungkap Conte dalam lama resmi klub.

“Datang sebagai pelatih tim besar seperti Chelsea pastinya tantangan sangat berat dan saya akan berusaha selalu memberikan apa yang mereka minta, saya yakin dengan berjalan nya waktu tim ini akan menjadi yang terbaik di domestik maupun Eropa.” tutup Conte

Publik Chelsea sendiri memiliki harapan besar kepada Conte dengan kenangan manis nya ketika di Juventus bisa dia tularkan ke The Blues dengan meraih banyak gelar domestik dan di liga elite Eropa mereka meyakini jika pelatih asal Italia tersebut akan menjadikan Chelsea yang terbaik di level Dunia.

Adapun transfer pemain Chelsea di musim ini terlihat sangat meragukan, mengingat mereka baru bisa mendatangkan satu pemain di posisi gelandang tengah. Dia adalah N’Golo Kante serta pemain muda Michy Batshuayi, namun kedatangan kedua pemain itu masih diragukan kapasitasnya bisa membawa Chelsea mencapai puncak.

Kini Conte masih berambisi bisa mendapatkan beberapa pemain baru lagi untuk menopang keseimbangan permainan dari tim nya di musim ini.