Conte: Morata Baik-baik Saja Di London

Antonio ConteManajer Chelsea, Antonio Conte ikut berkomentar mengenai Alvaro Morata yang dikabarkan tidak betah tinggal di London. Menurut Conte, Morata baik-baik saja di Chelsea, dan dia bahagia di London.

Morata direkrut Chelsea dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling. Pemain berusia 24 tahun itu langsung nyetel dengan The Blues dan sudah bikin enam gol di Premier League.

Namun tiba-tiba Morata diisukan bakal hengkang dari Chelsea lebih cepat. Spekulasi tersebut muncul ke permukaan menyusul wawancara Morata dengan La Gazzetta dello Sport. Dalam wawancara tersebut, Morata mengatakan bahwa tinggal di London punya tingkat stres yang lebih tinggi daripada di Italia, negara sebelumnya yang dia huni saat berkarier di Juventus.

Karena wawancaranya waktu itu mengundang kontroversi, Alvaro Morata pun langsung mengklarifikasi ucapannya. Dan sekarang Conte juga ikut menegaskan kalau striker andalannya itu cukup bahagia tinggal di London dan menikmati pengalamannya bermain di Premier League.

“Saya pikir Alvaro Morata adalah sosok yang baik dan menikmati waktunya di London, bermain bersama Chelsea, bersama tim yang hebat,” ungkap Antonio Conte dalam sesi wawancara menjelang pertandingan Liga Champios melawan AS Roma seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Saya tahu tempat dia tinggal bersama istrinya sekarang. Itu di apartemen yang sama yang saya tinggali musim lalu. Tempat yang indah dan tidak jauh dari lokasi latihan. Ketika Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja dan ada banyak tekanan, memang seharusnya jika Anda tinggal bersama keluarga Anda. Saya sendiri merasakan itu.”

“Kami cinta dengan London dan liga ini. Ini pengalaman luar biasa bagi saya, bagi Alvaro Morata, dan untuk semua pemain yang memutuskan mencari pengalaman di liga yang sangat sulit ini,” tutup Antonio Conte.