Conte Sabet Hattrick Penghargaan Pelatih Terbaik Liga Primer

Kini Antonio COnte benar-benar mengejutkan publik Inggris bahkan dunia usai mendapatkan gelar yang mencatatkan nama nya sebagai pelatih fenomenal sekaligus menjadi yang terbaik di Liga Primer dengan menyabet tiga penghargaan Manager of the Month secara tiga kali beruntun.

Penghargaan ini kembali didapat Conte berdasarkan kualitas kepelatihan nya dengan mengantarkan Chelsea menuai enam kemenangan secara beruntun di bulan Desember 2016 kemarin. Dan catatan apik tersebut membuat The Blues memperpanjang catatan kemenangan beruntun menjadi 13 dan sekarang mereka unggul lima poin di puncak klasemen Premier League.

Dalam catatan ini, Conte berhasil mengalahkan raihan dari pelatih-pelatih top Inggris macam Jurgen Klopp, Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino. Ini akan menjadi yang pertama dan bersejarah dalam karir pertama nya Conte di pentas Liga Inggris.

Namun dalam keberhasilan tersebut, Conte harus merelakan torehan kemenangan beruntun nya patah usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di akhir pekan kemarin. Dengan kekalahan itu, maka Chelsea gagal melewati rekor kemenangan Arsenal.

Kini Chelsea bersiap untuk menuai kemenangan baru lagi ketika bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan ini. Untuk sementara, Diego Costa cs masih memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari Liverpool yang berada di posisi runner up.