Conte Sebut Kante Vital Di Chelsea

Antonio Conte mulai menemukan formasi terbaik nya untuk Chelsea usai mereka menang telak 4-0 atas Manchester United di akhir pekan kemarin. Lantas pelatih asal Italia itu tidak segan-segan untuk memberikan pujian nya kepada skuat The Blues.

Salah satu pujian tinggi yang dilontarkan oleh Conte adalah kepada gelandang bertahan, N’Golo Kante sebagai seorang pemain yang sempurna dalam melakukan bertahan maupun menyerang.

Sejatinya nama Kante mulai dikenal publik Chelsea usai didatangkan dari Leicester City pada musim panas kemarin. Kedatangan Kante pun tidak sia-sia, sejak menjalani debut nya. Nama Kante tidak pernah absen dalam skuat inti The Blus di setiap pertandingan Premier League.

Hal paling positif adalah ketika Kante berhasil mengakhiri puasa gol nya pada saat bermain lawan Manchester United beberapa waktu lalu. Dimana Kante berhasil menjadi gol akhir Chelsea dalam kemenangan besar timnya.

Gol itu sendiri telah membuka mata Conte lebih dalam terkait pandangan nya kepada Kante, Conte pun melihat gelandang Prancis itu sebagai sosok pemain yang lengkap dalam keadaan apa pun.

“Dia pemain yang komplit dan sangat beruntung dia berada di dalam tim saya. Anda dapat melihat dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi ini, Kante bisa mencetak tiga gol dalam semua ajang,” cetus Conte jelang pertandingan melawan Southampton.

“Dia seorang pekerja keras dan dia selalu berada di dalam kotak penalti lawan. Dengan kekuatan fisik yang luar biasa, dia mudah sekali untuk menempatkan posisi yang baik dan dia pun sebagai sosok kepribadian yang baik. Ia pemain yang sangat bagus. Akan tetapi lebih senang saya melihat diri nya pada posisi yang sekarang.” tutup Conte.