Conte Sudah Ganti Nomor Telepon, Tak Akan Hubungi Pemain Incaran Chelsea

Antonio ConteManajer Chelsea, Antonio Conte mengaku sudah ganti nomor dan tidak akan turun langsung dalam mendekati pemain incaran. Dalam kesempatan yang sama, Conte juga memuji Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, yang sedang dikaitkan dengan The Blues.

Bursa transfer musim dingin sudah resmi dibuka pada 1 Januari 2018 kearin. Pada periode musim dingin ini pun klub-klub akan berusaha memperkuat squad dengan mendatangkan pemain-pemain baru, tidak terkecuali Chelsea.

Sebagai seorang manajer top yang namanya sudah dikenal dunia, apalagi sebelumnya juga kondang sebagai pemain, Conte pun ditanya apa akan sibuk menelepon sana-sini untuk melakukan pendekatan kepada pemain incaran Chelsea.

“Tidak, saya sudah berganti nomor telepon. Mungkin ada kebiasaan macam itu di sini, tapi saya tidak terlibat langsung dalam mendekati pemain incaran. Saya memberikan pandang, tapi klub yang akhirnya memutuskan,” ujar Conte seperti dikutip Telegraph.

Di bursa transfer musim panas lalu, Conte memperlihatkan minat untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal, dengan pemain internasional Chile berusia 29 tahun itu justru sudah dekat dengan kepindahan ke Manchester City.

Conte sendiri menegaskan penilaian positifnya terhadap Sanchez, dan juga Arturo Vidal yang merupakan rekan satu tim Sanchez di tim nasional Chile. Saat ini kedua nama itu memang dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

“Anda bicara soal dua pemain tangguh dan kuat, pemain-pemain top dalam menjalani perannya masing-masing. Vidal merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dengan peranan Sanchez sama seperti seorang striker” demikian jelas Antonio Conte.