Conte Tidak Restui Matic Hijrah Ke Juventus

Gelandang Chelsea bertubuh tinggi kekar, Nemanja Matic diketahui memiliki keinginan untuk segera mencari pengalaman baru di luar Inggris. Kabar lebih lanjut menyatakan dia ingin sekali bisa menjadi bagian dari skuat Juventus di musim panas ini.

Akan tetapi semua keinginan Matic terkendala oleh satu nama, dia adalah pelatih Antonio Conte yang menganggap sang pemain masih memiliki kemampuan untuk bersaing di dalam tim nya dan penampilan Matic di ajang uji coba pra musim telah meyakinkan COnte bahwa Matic adalah pemain cerdas.

Ketertarikan Juventus terhadap Matic terjadi usai pihak klub berencana untuk mencari pengganti Paul Pogba di lini tengah. Mengingat Pogba saat ini sedang melakukan negoisasi dengan Manchester United dan prediski akurat nya sang pemain akan benar-benar terbang ke Old Trafford.

Berdasarkan nara sumber yang ada, target dari manajemen Juventus dan juga pelatih Massimiliano Allegri adalah Matic dengan anggapan sang pemain akan bisa memberikan warna baru dalam permainan tim mereka.

Namun sayang dan siapa sangka jika keinginan dari Matic itu mendapatkan tembok besar dari pelatih yang juga pernah menangani Juventus, Antonio Conte.

Mendengar ungkapan Conte seperti itu, pihak Juventus langsung bergerak cepat dan di kabarkan mereka mengalihkan perhatiannya kepada sosok gelandang Zenit st Petersburg, Axel Witsel. Namun sampai sekarang ini, Bianconerri belum memberikan penawaran resmi kepada sang gelandang asal Belgia tersebut.

Sebelumnya Juventus sudah melakukan banyak transfer di musim panas ini, sebut saja ada nama Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan mega transfer, Gonzalo Higuain dari Napoli. Semua pemain itu telah resmi menjadi bagian dari Juventus di masa depan.