Courtois Dan De Gea Masuk Radar Presiden EL Real

Manajemen raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mengalihkan perhatiannya pada pasar Premier League Inggris sebagai langkah dan tujuan mereka untuk bisa mendatangkan penjaga gawang baru di musim depan. Laporan ini berdasarkan berita yang dirilis oleh majalah AS yang menyebutkan jika penjaga mistar Manchester United, David de Gea masih berada daftar utama pemain yang akan direkrut oleh presiden EL Real, Florentino Perez.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan besar bahwa kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois akan kembali ke La Liga Spanyol dan mau bergabung bersama Real Madrid di musim yang baru. Sama hal nya dengan de Gea, Courtois juga pernah berseragam Atletico Madrid beberapa tahun silam dan kali ini mereka berdua sama-sama masuk dalam target pembelian Madrid di musim panas mendatang.

Kabar Courtois sendiri mulai terdengar perihal sebuah berita yang menyebutkan jika kiper timnas Belgia tersebut siap pergi dari kota London, andai timnya tidak lolos ke liga champions musim depan. Namun ada yang beda dari Courtois, bersama dengan The Blues Chelsea dia diketahui tidak memiliki nilai pelepasan kontrak dalam kesepakatan yang dibuat oleh dirinya dengan Chelsea sampai saat ini.

Berita ini sekaligus membuat posisi kiper andalan Madrid sementara, Keylor Navas terancam. Namun jika dilihat dari segi permainan, Navas dengan kedua kiper incaran Madrid dinilai sama-sama memiliki kecepatan bergerak yang cukup baik. Bisa dibilang Navas lebih unggul sedikit, ini terbukti ketika dia sukses membuat banyak orang kagum lewat beberapa penyelamatannya di Pargelaran Piala Dunia 2014 lalu bersama dengan timnas Kosta Rika dan memberikan kontribusi yang sangat baik dengan membawa negara nya tersebut mencapai babak perempat final turnamen akbar Dunia tersebut.