Coutinho Cocok Gantikan James Di Madrid

Nama Philippe Coutinho baru saja muncul yang paling terdepan diberbagai media Spanyol dan yang paling panas dibicarakan adalah di bagian ibu kota Spanyol, Madrid. Dimana nama gelandang Liverpool itu menjadi target utama belanja Real Madrid di bursa transfer Januari mendatang.

Coutinho berhasil mengejutkan publik Inggris dan khusus nya bagi fans Liverpool dengan penampilan impresif nya sepanjang laga dan hingga pada akhir nya dia mampu membawa Liverpool memimpin klasemen sementara Premier League Inggris.

Dengan performa yang terus meningkat, lantas EL Real mencoba untuk masuk ke dalam perburuan Coutinho. Kabar lain menyebutkan jika Zinedie Zidane begitu tertarik kepada Coutinho untuk bisa mengisi lini tengah tim nya di musim ini.

Meski demikian, Real Madrid harus melakukan manuver hebat jika ingin mendapatkan tanda tangan Coutinho. Jalan itu adalah mereka harus menjual James Rodriguez, meski memang gelandang Kolombia belakangan dikabarkan diminati oleh banyak klub top Eropa.

Langkah itu adalah untuk menghindari hukuman embargo yang sedang mengintai Real Madrid dari FIFA. Terlepas dari status Coutinho, nama Rodriguez sendiri disebut sudah mulai merasa tak betah di klub karena sejauh ini dia baru membuat lima penampilan di La Liga Spanyol.

Nama-nama klub elite Eropa macam Juventus, Chelsea, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, Arsenal dan Bayern Munchen disebutkan siap menampung servis James andai benar-benar ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Sementara Real Madrid sendiri masih bertahan di posisi puncak klasemen La Liga meski dalam beberapa pekan terakhir mereka terlihat kesulitan dalam membangun ulang kerja sama antar lini.