Crystal Palace Tertarik Bajak Gibbs Dari Arsenal

Sam Allardyce yang tercatat sebagai pelatih baru Crystal Palace dikabarkan sudah membuat daftar belanja pemain di musim dingin tahun depan. Menurut nara sumber terdekat, sang pelatih diklaim telah memasukan nama full back Arsenal, Kieran Gibbs.

Gibbs, 27 tahun sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2018 mendatang. Namun posisi dan situasi yang terjadi pada diri nya dengan pihak klub telah memunculkan reaksi keras dari sang pemain yang dikabarkan akan segera meninggalkan klub asal London Utara tersebut.

Bukan itu saja, kabar miring yang memberitakan jika Arsene Wenger selaku dari manajer utama Arsenal telah memberikan lampu hijau kepada Gibbs, mengingat sang pemain tidak masuk lagi dalam rencana besarnya dan terbukti sampai saat ini dia lebih banyak berada di bangku cadangan.

Dalam situasi yang ada, terlihat Gibbs telah kalah saing dengan Nacho Monreal dan pemain muda lain. Lantas jalan keluar yang baik dan benar adalah mencari klub baru untuk dapat menambah jam terbang. Adapun Gibbs sendiri baru tampil lima kali untuk Arsenal musim ini.

Meski demikian, Gibbs tentunya tidak perlu khawatit jika benar-benar sudah tak terpakai lagi di Arsenal. Pasalnya pemain kelahiran Prancis tersebut telah diminati banyak klub termasuk dari Swansea City yang juga tertarik mendatangkannya.

Selanjutnya baik Gibbs atau pun pihak Arsenal antara klub peminat tinggal menunggu waktu saja. Kemungkinan besar negoisasi akan terjadi dan semua beres pada waktu nya. Dimana bursa transfer jual beli pemain baru akan dibuka pada awal bulan Januari 2017 mendatang.