Dalam Hitungan Hari Ke Depan, Jack Wilshere Akan Kembali Merumput

Gelandang Arsenal sekaligus timnas Inggris, Jack Wilshere dikabarkan telah berujung membaik dan tengah bersiap melakukan comeback keatas lapangan hijau bersama rekan-rekannya di Liga Primer Inggris. Kabar ini sekaligus membuat sang pelatih, Arsene Wenger bisa tersenyum lebar. Pasalnya Wilshere merupakan pemain andalan Wenger yang memiliki masa depan yang bagus untuk klub dan juga negaranya.

Kabar yang didapat jika Wilshere mengalami cedera pada bagian tulang fibulanya sejak akhir pramusim lalu, dimana segala rangkaian pemeriksaan telah dilakukan oleh tim dokter The Gunners dan semua itu berjalan dengan baik dengan durasi waktu yang sudah diperkirakan.

Kembalinya Wilshere ke dalam sesi latihan klub telah disampaikan langsung oleh Arsene Wenger dalam situs resmi klub beberapa hari yang lalu dan sang pelatih sangat berharap jika gelandang muda berbakat itu bisa cepat kembali bugar 100 persen. Dengan demikian, kehadiran Wilshere didalam skuat akan memudahkan Wenger untuk melakukan rotasi pemain. Mengingat beberapa pemain andalan Arsenal seperti Santi Cazorla , Francis Coquelin dan Mikel Arteta sedang mengalami cedera.

“Thomas Rosicky dan Wilshere sudah kembali berlatih penuh bersama rekan-rekan di skuat, secara pandangan kami mereka sudah memberikan perkembangan yang baik dan siap kembali merumput ke liga,” terang Wenger dalam jumpa pers.

Namun Wenger menambahkan jika Wilshere tidak akan diberikan kesempatan langsung turun di Premier League Inggris akhir pekan ini dan kemungkinan besar sang pemain akan menjalani laga ringan bersama tim Arsenal U-21.

“Terhitung ini masuk diminggu pertamanya berlatih penuh bersama kami dan kita akan melihat bersama bagaimana perkembangan dia selanjutnya dan bagaimana dia bisa meresponnya dengan cepat. Akan tetapi hasil pertama cukup baik, kami akan kembali mempertimbangkannya apakah dia layak bermain pada akhir pekan depan.” tutup Wenger.