Darmian Berharap Man United Juara Dihadapan Pendukungnya

Matteo Darmian selaku bek sayap The Red Devil (Manchester United) menilai pertandingan penutup Liga Inggris di musim ini kontra Crystal Palace sebagai pemanasan menjelang turun main pada laga final Liga Europa. Manchester United bakal bertanding kontra Palace(selaku skuat tamu) di Old Trafford pada Minggu, tanggal 21 Mei 2017 (malam WIB).

Mannchester United telah dipastikan tersingkir dari pos 4 besar klasemen. Sekarang ini Manchester United terpantek pada pos ke-6 dengan perolehan 66 angka sementara Palace berada pada posisi urutan ke-13.

Pada pertandingan Minggu ke-38 nanti pelatih Jose Mourinho bakal memberi peluang kepada pesepak bola muda untuk bermain selaku pemain depan. Disamping karena banyaknya yang mendapat masalah cedera yang enimpa skuat, Mou ingin pesepak bola gacoannya bermain prima ketika bertanding kontra Ajax pada pertandingan final Liga Europa pada tanggal 24/5/2017.

“Kami mau menjuarai laga terakhir Liga Primer di hadapan pendukung kami sebab mau membuat mereka merasa senang dan juga menyiapkan diri dengan sebaik mungkin pada laga final,” ucap Darmian kepada salah satu media.

“Kami mau berada di sana [final] pada keadaan terbaik yang kami dapat dan ini merupakan peluang yang baik,” ucap lulusan akademi AC Milan itu.

Pada peluang yang sama, Darmian pun membahan terkait kemampuan Crystal Palace menjelang penutupan tahuh 2016/17 ini. Dirinya percaya kontra Manchester United itu akan bermain lepas sebab sudah tidak mengejar terjadi apa-apa pada papan tengah klasemen.