David De Gea Tidak Masuk Dalam Rencana Zidane

Kabar yang sudah lama hilang, kini kembali datang perihal transfer kiper milik Manchester United David De Gea ke Real Madrid. Namun sayang, kabar tersebut terkesan tidak ada apa-apanya. Usai pelatih EL Real, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa kiper asal Spanyol tersebut tidak masuk dalam skema sang pelatih dimusim depan.

Dimusim lalu De Gea sebenarnya hampir saja masuk kedalam skuat Madrid, namun jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu negoisasi sang kiper dengan pihak Madrid mengalami hambatan. Hingga akhirnya De Gea lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Machester United hingga empat musim kedepan, akan tetapi kabar tersebut malah membuktikan jika De Gea menyatakan bahwa masa depannya bukan di Old Trafford melainkan di Santiago Bernabeu.

Kali ini kabar mengenai kepindahan De Gea ke Real Madrid kembali muncul kepermukaan publik, dengan membuktikan jika nama kiper Red Devils itu masuk dalam daftar beli Los Blancos musim depan. Walaupun keputusan pembelian kiper atau pemain masih menunggu hasil banding di pengadilan berdasarkan dari hukuman yang diterima Madrid oleh FIFA. Akan tetapi legenda Prancis, Zinedine Zidane merasakan hal yang bahagia dengan kekuatan yang mereka ada saat ini.

“Sekarang ini saya tidak memiliki rencana apapun, karena saya pikir ini bukan saat yang tepat untuk memikirkan hal tersebut,” ungkap Zidane kepada media beberapa hari yang lalu.

“Untuk saat ini saya sudah merasa cukup dengan tiga kiper yang saya punya didalam skuat, kiper utama kami Keylor Navas terus menunjukkan peningkatan yang baik, Kiko Casilla sepanjang hari dia berlatih dengan keras sedangkan Ruben Yanez terlahir sebagai penjaga gawang yang berbakat. Jelas semua ini terasa lengkap dan fenomenal. Selanjutnya kita akan melihat apa yang akan terjadi diakhir musim.” tutup Zidane.