Del Bosque Jagokan Madrid Juara Liga Champions

real madridReal Madrid disebut memiliki kesempatan sangat besar untuk jadi pemenang Liga Champions pada musim ini oleh bekas manajer tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque. Dirinya optimistis Madrid bisa mengatasi hadangan Juventus walau cukup berat.

Madrid bakal bentrok dengan Si Nyonya Tua pada pertandingan Liga Champions musim 2016/17 ini. Pertandingan antara kedua juara masing0masing liga ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu, 4 Juni mendatang di Stadion Milennium Cardiff, Wales.

Dalam pandangan Del Bosque, Madrid merupakan klub yang sangat komplet saat ini. Hal tersebut telah dibuktikan Cristiano Ronaldo dan kolega ketika menyegel gelar La Liga.

“Saya pikir Real Madrid merupakan tim yang amat bagus dan mereka memberi bukti dengan gelar La Liga yang telah mereka dapat. Madrid memiliki banyak keuntungan dan mereka bakal jadi jawara Eropa,” kata Del Bosque kepada Asturia dikutip dari Marca.

Sementara itu Del Bosque tetap melihat Juve adalah rival yang tangguh untuk El Real. Anak asuh Massimilliano Allagri membuktikan itu dari keberhasilan memenangi titel Serie A dan Coppa Italia. Disamping itu Juve tampil sangat brilian di Liga Champions.

Kendati demikian, Del Bosque tetap tak ragu pada kemampuan tim asuhan Zinedine Zidane.

“Juventus bakal jadi lawan yang berat, walau demikian saya tetap optimistis bila Madrid akan menang dan lagi-lagi mempersembahkan gelar juara Eropa untuk sepakbola Spanyol,” tutup Del Bosque.