Demi Pemain Incaran, Woodward Tak Ikut ke AS Bersama MU

Ed Woodward

Ed Woodward

Ed Woodward tak ikut serta pergi ke Amerika Serikat bersama skuat Manchester United dan ia akan tetap berada di Inggris demi menyelesaikan transfer dua pemain incaran yakni Ivan Perisic dan Eric Dier.

The Red Devils baru beberapa hari lalu menuntaskan kepindahan Romelu Lukaku, akan tetapi pelatih Jose Mourinho kabarnya belum ingin berhenti mendapatkan pemain baru.

Dan dilansir oleh Daily Mail, Woodward yang selalu ikut bersama skuat dalam setiap tur bakal terus melanjutkan pembicaraan intens dengan Inter Milan dan Tottenham Hotspurs perihal transfer Perisic dan Dier.

Inter tetap keukeuh menuntut 48 juta pounds untuk Perisic, walau MU optimis bisa mendapat jasa pemain asal Kroasia dengan tawaran sebesar 45 juta poundsterling.

Perisic sekarang ini masih menjalani sesi latihan pra-musim Inter di Risconi di Brunico dan diprediksi bakal tahu bermain di mana musim depan dalam beberapa hari mendatang.

Sedangkan hadirnya sosok Dier diyakini bakal membuat Paul Pogba bisa lebih bebas di lini tengah Setan Merah musim depan. Walau begitu, The Lilywhites kabarnya sama sekali tak ingin melepas talenta mudanya itu sebelum ada proposal masuk dengan angka mencapai 50 juta poundsterling.

Walau demikian, Dier kabarnya tertarik bermain di Old Trafford musim panas ini.