Diarra Datang, Schneiderlin Pergi!

Manchester United nampaknya sangat serius untuk melepas Morgan Schneiderlin di bursa transfer musim dingin kali ini. Dikabarkan lebih lanjut, pelepasan sang gelandang di opsi kan untuk mendatangkan pemain bernama Lassana Diarra dari Marseille.

Berdasarkan kabar dari nara sumber terdekat, Setan Merah rela melepas Schneiderlin sebagai bentuk biaya tambahan dalam mendatangkan Diarra yang saat ini sudah berusia 31 tahun. Jose Mourinho selaku dari pelatih Manchester berharap proses ini terjadi dengan cepat dan banyak yang memberikan masukan jika Scheniderlin akan sangat cepat dijual jika ditawarkan ke klub Prancis.

Scheniderlin sendiri tercatat baru menjalani laga di musim ini selama 11 menit di Premier League. Dalam pandangan publik, Scheniderlin akan segera angkat kaki dari Old Trafford sebagaimana dia tidak lagi menjadi misi besar Mourinho dan Everton disebut sudah menawarnya dengan dana 19 juta poundsterling.

Meski Everton sudah menunjukan ketertarikan serius, namun pihak dari Manchester United dengan tegas menolak tawaran tersebut. Sampai saat ini tidak diketahui mengapa Manchester menolak tawaran dari Everton.

Melalui pelatih Everton yang baru, Ronald Koeman berharap bisa bereuni kembali dengan mantan anak asuh nya di Southampton, akan tetapi jalan itu kian sulit ketika pihak Manchester dikabarkan ingin mendapatkan harga lebih tinggi dari apa yang sudah ditawarkan oleh Everton.

Sedangkan dari posisi Diarra, sang gelandang tengah ini baru membukukan 11 penampilan untuk Marseille di musim ini. Namun semua penampilan itu datang dari bangku cadangan dan kontrak nya sendiri akan berakhir dalam dua musim ke depan.

Manchester United sendiri baru saja melanjutkan tren positif nya dengan meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 0-2 dalam lanjutan Premier League Inggris tengah pekan kemarin.