Diisukan ke Tiongkok, Costa Justru Nyaman di Chelsea

diego costaDiego Costa dirumorkan dekat ke Tiongkok. Nyaman memperkuat Chelsea, Costa juga mengaku apabila harus hengkang maka dia bakal pulang ke berkas klubnya, Atletico Madrid.

Costa mencetak sebiji gol pada laga puncak Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Tetapi sayangnya gol tersebut gagal membantu Chelsea untuk merengkuh titel juara. Arenal lah yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

Apapun prestasi yang didapat Si Biru tidak meredakan isu masa depan Costa. Malah sebaliknya rumor nasib si pemain semakin dekat menuju China dengan merapat bersama Tianjin Quanjian lagi-lagi memanas.

Ditambah lagi juru taktik Chelsea Antonio Conte mengaku akan menentukan masa depan pemainnya itu. Akan tetapi Costa lebih dahulu mengatakan dirinya takkan mendarat ke Tiongkok.

“Takkan ada klub lain kecuali Atletico bagi saya. Saya juga tak memiliki niat untuk pergi. Saya baik-baik saja di sini. Saya juga masih terikat kontrak dua musim lagi,” tutur Costa seperti dikutip Soccerway.

“Namun beda cerita bila klub ingin melepas saya, secara jelas saya bilang jika hanya ada satu klub yang akan jadi tempat saya kembali. Saya baik-baik saja, saya nyaman di sini. Orang-orang berbicara banyak tentang China. Akan ada Piala Dunia dan bila saya bergabung ke sana maka saya takkan bisa masuk skuat.

“Saya bakal menetap di Chelsea dan pelatih mengatakan saya agar tetap bertahan di sini. Apabila mereka berniat menjual saya dan merekrut penyerang baru, saya akan pergi tapi cuma ada satu klub yang menjadi tujuan kepergian saya,” tutur pemain berpaspor Spanyol itu.