Draxler Tak Pernah Ragu Untuk Gabung PSG

Julian Draxler baru saja memastikan diri sebagai pemain baru Paris Saint Germain usai menjalani karir indah di Wolfsburg. Dan belum lama ini dia menegaskan bahwa tidak ada kata menyesal dengan meninggalkan Bundesliga dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG musim dingin ini.

Draxler ke Ligue 1 Prancis di bursa transfer musim dingin 2017 dan diri nya mendapat durasi kontrak empat musim ke depan dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Dan usut punya usut, raksasa Prancis itu harus mengeluarkan uang 34 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa gelandang internasional Jerman tersebut.

Kepastian ini telah membuat luka hati yang begitu mendalam bagi nama-nama klub macam Arsenal, Juventus dan Manchester United yang disebut-sebut juga tertarik dengan sang pemain. Namun menurutnya, bergabung dengan PSG adalah keputusan yang tepat setelah dia sejauh ini membuat dua gol dalam empat penampilan untuk PSG.

“Saya pikir ini adalah keputusan tepat dalam perjalanan karir baru saya di dunia sepakbola. Klub ini memiliki potensi hebat dan mendapatkan banyak respek di beberapa tahun terakhir. Saya memiliki tujuan yang sama dengan mereka untuk terus berkembang lebih jauh lagi,” ungkap Draxler kepada media.

“Saya ingin mencapai level tertinggi, begitu juga dengan harapan dari klub yang ingin berjaya di pentas Eropa. Kami berada di jalur yang tepat. Saya dan klub ini yakin bisa mencapai tujuan tersebut.’ tutupnya.

Draxler datang ke PSG dengan ekspetasi tinggi dan sang pemain akan didukung oleh pelatih baru, Unai Emery sebagai pelatih baru klub usai didatangkan dari Sevilla awal musim panas kemarin. Dan kedatangan sang pelatih telah menggeser posisi Laurent Blanc selaku dari pelatih tersukses PSG dalam beberapa dekade terakhir.