Drinkwater Yakin Chelsea Bisa Salip City

danny drinkwaterManchester City benar unggul jauh, akan tetapi pertarungan belum berakhir hingga betul-betul sampai ke laga pamungkas. Danny Drinkwater menyebut kans Chelsea belum habis.

Hal itu diutarakan Drinkwater setelah membawa Chelsea meraih kemenangan telak 5-0 atas Stoke City, Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Drinkwater turut menyumbang sebiji gol, empat lainnya masing-masing dibuat Antonio Ruediger, Pedro Rodriguez, Willian, dan Davide Zappacosta.

Di pentas Liga Primer kemenangan tersebut menambah laju tidak terkalahkan Chelsea menjadi lima pertandingan berturut-turut. Si Biru menang empat kali dalam periode itu dan kini membawa modal positif jelang pertandingan tandang ke Arsenal, Kamis (4/1/2017) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut mengantarkan The Blues merangkak ke peringkat kedua memperoleh 45 angka dari 21 pertandingan. Mereka memimpin satu poin di atas Manchester United yang beberapa jam setelahnya cuma bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Southampton.

Memang saat ini Chelsea terpaut 13 angka dari Manchester City di pucuk klasemen, yang bahkan baru bertanding 20 kali. Akan tetapi Drinkwater masih belum hilang keyakinan sama sekali.

“Kami bermain bagus. Lebih banyak kemenangan yang kami raih berturut-turut, maka itu lebih bagus bagi kami. Kami menangani pertandingan tadi dengan sangat baik, memulainya secara positif,” ungkapnya dikutip BBC.

“Persaingan menuju tangga juara belum berakhir hingga benar-benar berakhir. Maka kami akan terus meraih kemenangan,” tambah gelandang Chelsea tersebut.