Dua Bintang Andalan Monaco Siap Di Angkut Chelsea

Chelsea nampaknya siap melakukan jalan alternatif andai benar-benar bisa melepas Oscar ke Tiongkok. Langkah itu bukan lain adalah karena The Blues siap mendatangkan dua pemain berbakat AS Monaco, dimana dana tersebut adalah hasil dari penjualan Oscar.

Chelsea sendiri mengindikasikan jika transfer Oscar akan segera rampung dan pihak nya akan mencoba mempercepat proses perpindahan Oscar ke Shanghai SIPG dengan biaya transfer sebesar 60 juta poundsterling Januari mendatang.

Dari dana tersebut, Chelsea pun siap mendatangkan dua pemain Monaco macam Djibril Sidibe dan Timeoue Bakayoko sebagai kandidat utama untuk mengisi skuatnya, namun di sudut pandang Monaco. Mereka diklaim belum siap ditinggalkan dua pemain andalan nya tersebut.

Meski demikian, pihak The Blues masih tetap optimis dengan misi mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. Adapun nama-nama pemain lain macam Antonio Rudiger, Simon Kjaer, Michael Keane, Niklas Sule dan Radja Nainggolan juga dikabarkan masuk dalam daftar incaran tim asuhan Antonio Conte itu di bursa transfer.

Chelsea sendiri mampu mengejutkan banyak tim-tim besar Liga Primer Inggris dengan terus menunjukan peningkatan tiap pertandingan. Terbukti mereka kini masih bertahan di puncak klasemen Premier League Inggris dengan keunggulan enam poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Chelsea mencapai puncak berdasarkan 11 kemenangan secara beruntun dan hal ini mereka dapat atas kerja keras dari Antonio Conte yang berani merubah formasi Chelsea serta kerja keras atas kerja sama nya antar pemain terjalin baik. Lantas banyak yang beranggapan jika Chelsea akan melaju mulus hingga menjadi juara Liga Primer 2016/17.