Dua Klub Besar Eropa Kejar Tandatangan Leroy Sane

Kabar baru ini datang dari dua klub besar Eropa yang saling serang dalam memperebutkan tandatangan pemain muda berbakat dari klub asal Bundesliga, hal ini tidak beda jauh ketika mereka bertemu diatas lapangan. Dimana mereka saling bekerja keras untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Dua klub besar Eropa itu adalah Barcelona dan juga Arsenal yang diklaim saling bertarung dalam memperebutkan servis pemain muda bertalenta milik Schalke 04, Leroy Sane jelang akhir musim ini.

Sane yang baru berusia 20 tahun ini tampil impresif bersama klub nya di awal musim, dirinya sukses membuat banyak orang kagum atas penampilan apik nya selama membela Schalke 04 di Bundesliga. Namun dalam hal ini, menyangkut Arsenal dan juga Barcelona meski sabar sedikit. Perihal sang pemain baru saja meneken kontrak baru selama empat tahun ke depan dengan klub tersebut.

Akan tetapi semua itu bukanlah perkara yang sulit, diyakini klub sekelas Arsenal dan juga Barcelona akan berani menebus nilai jual sang pemain yang masih terikat kontrak dengan Schalke 04. Kabar lebih lanjut menyatakan bahwa Leroy tidak menutup kemungkinan bakal hijrah ke klub yang lebih besar, mengingat impian nya adalah bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Nama Leroy Sane bukan saja sampai ke telinga Arsenal dan Barcelona, diklaim dari media asal Inggris menyebut jika Manchester City juga terpikat dengan permainan Leroy Sane dan menyatakan siap bergabung dengan kedua klub tersebut dalam memperebutkan tandatangan nya di musim yang baru nanti.

Sampai sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai status Leroy Sane, perihal dirinya akan pergi kemana atau menetap bersama dengan klub nya yang sekarang. Namun bukan hal yang mustahil dalam dunia sepakbola modern saat ini, semua bisa berubah dengan cepat bagaikan telapak tangan yang dibalikan dengan sekejap. Diprediksi situasi Leroy Sane akan bisa berubah dengan cepat, andai Arsenal dan juga Barcelona memberikan penawaran yang sesuai dengan hati sang pemain dan juga klub yang memilikinya.