Dybala Akui Peluang Juve Juara Masih Jauh

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala baru saja menyatakan bahwa tim nya belum bisa dipastikan menjadi juara Serie A 2016/17 meskipun telah berjarak lima poin dari peringkat dua klasemen, AS Roma.

Dybala menambahkan jika Juventus masih akan menjalani berbagai pertandingan berat dan itu akan menjadi cobaan Juventus. Bila terpeleset sedikit saja, maka taruhan nya adalah bisa disalip oleh rival-rival terdekat mereka macam AS Roma, Lazio dan Napoli.

Pernyataan Dybala keluar usai Bianconeri meraih poin penuh ketika menjamu Udinese di Juventus Stadium akhir pekan kemarin. Juventus berhasil menang tipis 2-1 dan dua gol itu dicetak oleh Dybala. Sementara di laga lain, penantang terdekat Juventus seperti AS Roma sukses mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 yang membuat Roma kini naik ke peringkat dua dengan 16 poin.

Meski berjarak lima poin, namun Dybala tidak mau sesumbar bahwa jalan Juventus menuju tangga juara akan sangat mudah. Disini Dybala mengatakan sebaliknya bahwa tim nya akan menjalani berbagai pertandingan berat lagi dikedepan nya baik di domestik maupun di Eropa dan semua laga itu akan menentukan nasib Juventus di akhir musim.

“Kami masih berada di bulan Oktober dan kemenangan atas Udinese telah membuat kami semakin percaya diri. Namun bila bicara peluang kami juara adalah hal cepat, kami masih harus menghadapi banyak laga penting, terutama lawan Napoli dan Roma,” ungkapan Dybala usai pertandingan kontra Udinese.

“Kalian boleh saja mengatakan bahwa kami akan kembali keluar sebagai juara, namun hal itu terlalu cepat menurut saya. Coba anda lihat bagaimana semangat AS Roma, Napoli dan Lazio yang selalu berada dekat dengan kami.” tutup nya.