Dybala Sebut Ke-4 Skuat Memiliki Kans Sama Rata

Usai berhasil mengalahkan FC Barcelona, Juventus pun berfikir saat ini tidak ada lagi skuat yang lebih diunggulkan dibandingkan skuat yang lain. 4 skuat yang masih tersisa memiliki peluang yang merata.

Juventus berhasil mendepak FC Barcelona atas selisih 3-0 setelah laga paruh ke-2 yang berlangsung pada hari Kamis, tanggal 20 April 2017 dinihari WIB  bertepat di Camp Nou. Keunggulan atas skor 3-0 telah didapat skuat yang berjulukan Bianconeri ini pada paruh ke-1, disamping itu pada paruh ke-2 tadi malam mereka dapat menahan imbang FC Barcelona dengan tak adanya gol yang tercipta.

Paulo Dybala yang merupakan sosok striker Juventus ini mengatakan bahwasannya FC Barcelona sebetulnya skuat yang paling ditakuti pada fase perempatfinal. Akan tetapi saat ini usai sukses menundukkan para pemain Catalan, mereka merasa 4 skuat tersisa pada babak semifinal memiliki peluang yang merata.

Selain FC Barcelona, salah 1 kemenangan lain yang juga tersingkirkan ialah Bayern Munich. Bayern Munich ke-stop setelah kalah atas selisih poin 3-6 dari El Real( julukan Real Madrid. Pada fase semifinal, Juventus dan Real Madrid didampingi dengan Atletico Madrid dan AS Monaco.

“Pada saat kami melihat bersama-sama pengundian untuk perempatfinal, kami semua kompak bahwasannya kami mengharapkan semua skuat terkecuali FC Barcelona,” ucap Dybala salah satu media.

“Saat ini saya tak melihat ada skuat yang amat diunggulkan. Saya fikir semua yaitu ke-4 skuat memiliki peluang yang sama untuk dapat maju sampai dengan menjadi pemenang. Mari kita saksikan siapa yang kami terima di semifinal,” tambahnya seperti yang disampaikannya lewat media.