‘Dybala Tidak Mau Menjadi Lionel Messi’

Paulo Dybala selaku penyerang pada skuat Juventus, baru-baru ini menyatakan bahwasannya dia tak mau terus disama-samakan dengan Lionel Messi selaku pesepak bola FC Barcelona.

Dybala sempat mengatakan bahwasannya dia telah lama suka pada sosok seniornya di tim nasional FC Barcelona itu, akan tetapi dirinya menekankan bahwasannya dirinya tidak suka jika terus dinilai oleh media selaku ‘Lionel anyar’.

Menurut eks pesepak bola Palermo ini, takkan ada pesepak bola yang sanggup menyamai kualitas dan prestasi Messi, begitu juga dengan sosok Diego Maradona selaku pemain lama Argentina.

“Dirinya sedari dulu sebagai sosok yang saya kagumi,” ucap Dybala menurut sumber.

“Dirinya merupakan orang yang saya idolakan, Saya suka atas apa yang dia kerjakan selaku pesepak bola dan saya telah menyaksikan nyaris semua laganya sedari saya mengawali karir.”

“Saya mengerti terdapat media yang berupaya untuk membanding-bandingkankan saya, akan tetapi orang-orang tahu bahwasannya saya bukan Messi, dan saya tidak ingin menjadi Messi masa depan. Saya Dybala. Hanya ada satu Lionel Messi, seperti Maradona.”

Dybala dan Messi bakal saling bertemu pada paruh ke-1 fase 8 besar- Liga Champions antara Juve dan Barca pada pertengan Minggu ini.