Eric Thohir Mengidamkan Messi Bermain Untuk Inter Milan

Sudah bukan hal yang baru jika beberapa klub besar dan terkaya di benua Eropa sangat menginginkan nama Lionel Messi dalam daftar skuat pemain tim mereka masing-masing, termasuk salah satu klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan yang beberapa waktu lalu menyatakan berani membayar harga tinggi kepada Barcelona jika mereka mau melepas kapten timnas Argentina tersebut.

Kabar ini mulai muncul dipermukaan usai orang nomor satu Inter Milan asal Indonesia, Eric Thohir menyatakan bahwa dirinya sangat memimpikan sosok alien julukan dari Messi bisa berada di Giuseppe Meazza suatu saat nanti dan wakil presiden Inter, Javier Zanetti juga menambahkan jika pihak klub siap membayar harga tinggi agar Messi mau mendarat ke Inter.

Dan memasuki musim yang baru, keinginan Inter Milan semakin kuat usai asisten pelatih Roberto Mancini, Sylvinho secara terbuka menyatakan pihak Inter Milan sangat memimpikan sosok pemain jenius seperti Messi berada didalam skuatnya.

“Jika datang pertanyaan perihal pemain mana yang sangat saya inginkan untuk bisa berada di skuat Inter Milan?. Jelas pertanyaan itu sangat mudah untuk bisa saya jawab, semua orang mungkin akan memiliki jawaban yang sama seperti saya yakni Lionel Messi,” terang Sylvinho disitus resmi klub.

“Kita ketahui bersama jika dia berlatih seperti pemain lain, akan tetapi dia dianugrahi kelebihan sebagai pemain yang jenius, berbakat dan mental yang kuat. Dengan demikian Messi adalah salah satu pemain dari planet lain yang sukses membuat banyak orang begitu mengagumi dia.” tutup Sylvinho.

Beberapa tahun yang lalu, salah satu legenda hidup timnas Argentina, Juan Sebastian Veron juga sempat menyebutkan bahwa Lionel Messi pernah memiliki keinginan untuk bergabung bersama Inter Milan.