Evra Akhirnya Merapat Ke Marseille

Olympique Marseille baru saja mengkonfirmasikan kedatangan Patrice Evra dari Juventus usai kedua belah pihak menuai kata sepakat. Kepastian ini juga menepis kabar bahwa Evra akan kembali ke Manchester United atau bergabung dengan klub Premier League lain.

Pada dasarnya Evra sempat mengutarakan niat nya untuk kembali ke Old Trafford dan ingin gantung sepatu di klub lama nya yang telah memberikan segalanya. Namun hal itu urung terjadi, lantaran pihak Setan Merah enggan menerima Evra kembali dengan usia yang tidak muda.

Dan pada akhirnya, pemain berusia 35 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan di Stade Velodrome, dengan klub Ligue 1 Prancis itu tidak mengungkapkan nilai transfernya. Lantas ada kemungkinan jika Evra akan mengakhiri masa karir nya di Prancis dan Lyon mungkin menjadi jawaban yang tepat untuk masa akhir Evra.

Disamping itu, nama Evra menjadi rekrutan kedua Marseille bulan ini setelah sukses mendatangkan Morgan Sanson dari Montpellier, klub juga masih berharap bisa mendapatkan servis dari pemain West Ham United, Dimitri Payet yang diragukan akan bertahan lama di Inggris.

Namun dalam ketertarikan nya terhadap Payet, Marseille harus berjuang keras untuk mendapatkan servisnya. Pasalnya pemain kelahiran Prancis itu telah masuk radar klub-klub besar Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Paris Saint Germain.

Jika melihat dari daftar klub yang tertarik terhadap Payet, maka bisa dipastikan Marseille akan berjuang keras untuk bisa meyakinkan sang pemain merapat ke Stade Velodrome.