Fabregas Jadi Target Utama Klub Italia

Cesc Fabregas saat ini dalam posisi terjepit di Chelsea, namun sang gelandang sedikit bisa tersenyum lebar karena begitu diinginkan oleh tiga klub besar Serie A Italia. Telah menjadi tanda tanya besar ketika manajer Chelsea, Antonio Conte mencadangkan Fabregas dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani di musim 2016/17.

Debut Conte sendiri berjalan cukup bagus, dari lima pertandingan liga. Sang pelatih meraih tiga kali kemenangan dan hal ini cukup aman untuk posisi dia. Namun dari sederet pertandingan itu, Conte terlihat tidak yakin dengan mencadangkan Fabregas dan memilih Oscar sebagai pengganti posisi Fabregas.

Sebelumnya Conte membuat suatu pernyataan yang menjelaskan bahwa semua pemain yang ada merupakan bagian penting nya di musim ini, meski jarang mendapatkan tempat utama. Namun itu bukan jaminan kepada mereka untuk terus bertahan dan pemain lain pun memiliki kesempatan untuk bisa menggantikan posisi tersebut.

Melihat situasi yang ada, tiga klub besar Italia macam Juventus, Inter, dan AC Milan dikabarkan siap menggoda sang gelandang dan berencana untuk mengajukan penawaran kepada The Blues di musim dingin tahun depan.

Lebih lanjut pihak AC Milan dikabarkan siap melepas Carlos Bacca demi menambah modal mereka untuk mendatangkan Fabregas ke San Siro, mengingat klub Italia itu sempat gagal di bursa transfer musim panas kemarin. Kini mereka bersiap untuk mengulang negoisasi dengan Chelsea dalam bursa transfer musim dingin mendatang.

Sedangkan kubu Inter Milan masih memiliki cukup uang lebih untuk modal melego Fabregas, meski yang bersangkutan baru saja mendaratkan Joao Mario. Di posisi yang berbeda, pihak Juventus kabarnya masih menginginkan pemain baru untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United.