Fabregas Tegaskan Akan Bertahan Lama Di Chelsea

Bursa transfer musim panas 2016 akan segera ditutup, namun isu kepergian Cecs Fabregas belum menemui titik terang. Berdasarkan nara sumber terdekat, bahwasan nya sang pemain tidak memiliki pikiran untuk meninggalkan kota London di masa sekarang ini.

Melihat kabar yang semakin tidak jelas saja, Fabregas mencoba mengklarifikasi semua kabar tersebut. Dimana mantan gelandang Barcelona itu menggunakan surat kabar untuk membantah semua kabar yang menyatakan bahwa dia sudah tidak memiliki masa depan lagi dibawah asuhan Antonio Conte sebagai pelatih baru The Blues.

Lebih lanjut Fabregas menekankan jika diri nya akan bertahan lebih lama di Chelsea dan bila klub menyodorkan perjanjian kontrak baru, maka dia akan senang hati menerima nya dan keyakinan dia menjadi lebih tinggi untuk bisa bersaing mendapatkan tempat inti di lini tengah Chelsea.

Fabregas, 29 tahun baru bisa mencatatkan satu penampilan sampi di pekan keempat Liga Primer Inggris 2016/17, catatan itu terjadi ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Watford. Di laga itu sendiri, diri nya berhasil menjadi kreator gol kedua Diego Costa dan menerima banyak pujian lewat aksi nya.

Hal yang paling memberatkan Fabregas adalah sosok Conte yang diduga tidak senang dengan dia yang dianggap kurang dalam membantu timnya bertahan. Seperti kita ketahui bersama bahwa Fabregas lebih sering menjadi pemain dibelakang posisi penyerang dan keterlambatan dalam bertahan pastinya menjadi hal yang biasa dia lakukan.

Maka akan sangat dibutuhkan fisik yang kuat dalam memenuhi harapan besar Conte untuk mendapatkan pemain dengan kemampuan fisik seperti itu yang diharuskan sang gelandang naik turun dalam membantu serangan dan bertahan.

Adapun kabar ketertarikan datang dari klub besar Spanyol, Real Madrid yang diklaim siap menampung gelandang timnas Spanyol tersebut. Namun semua itu terlihat omong kosong belaka, pasalnya pihak Los Blancos membantah keras bahwa mereka berniat memakai jasa Fabregas di musim ini.