Fenerbahce Fokus Kejar Tanda Tangan Hernanes

Fenerbahce menjadi salah satu klub asal Turki yang terlihat aktif dalam bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, dikabarkan lebih lanjut bahwa mereka melirik gelandang senior Juventus, Hernanes untuk bisa diangkut dari Turin menuju Turki.

Sejatinya situasi dan kondisi Hernanes di skuat Juventus sedang tidak baik, nama Hernanes paling disebut-sebut akan hengkang dari Juventus lantaran kalah bersaing dengan gelandang lain. Lantas datang nama Genoa dan klub asal Tiongkok yang bersedia memakai jasa Hernanes.

Kini nama Fenerbahce menjadi yang terdepan dalam mendapatkan jasa Hernanes, opsi ini datang usai klub asal Turki tersebut gagal mendapatkan jasa pemain AC Milan, Jose Ernesto Sosa ditolak. Kabarnya Fenerbahce ingin meminjam mantan gelandang Inter Milan itu selama enam bulan ke depan dengan opsi membeli di akhir musim senilai 5 juta euro.

Meski demikian, pihak Juventus diklaim tidak memberikan ruang kepada Fenerbahce jika mereka membeli nya secara pinjaman. Pada dasarnya pihak Bianconeri hanya ingin memberikan jalan kepada klub mana pun jika Hernanes dibeli secara permanen.

Juventus sendiri saat ini berada dalam situasi buruk usai kalah dari Fiorentina di akhir pekan kemarin, tekanan besar ini telah membuat mental dari skuat Juve untuk mempertahankan gelar juara Serie A musim ini goyang. Bisa dilihat dari raihan angka mereka di papan klasemen, saat ini raihan itu hanya tinggal berjarak satu poin dari AS Roma yang berada di posisi runner up.

Namun Paulo Dybala cs masih menyisahkan satu pertandingan, dimana sisa pertandingan itu akan memberikan peluang bagus bagi Juventus untuk memperlebar jarak mereka dari AS Roma maupun Napoli yang berada di peringkat ketiga.